Thursday 11 June 2009

Selamat datang kembali www.stelladuce.net

Mbakyu diajeng alumna tercinta,

Setelah hampir 1 tahun terakhir ini website swadaya alumna SMA Stella Duce 1 www.stelladuce.net kurang terkelola baik, maka pengelola dan inisiator website www.stelladuce.net bersama IKASTESA dan beberapa wakil teman alumna lain dalam beberapa minggu ini telah berembug dan bersepakat untuk mencoba bersama-sama menghidupkan kembali website www.stelladuce.net sebagai salah satu alternatif media alumna.

Hingga saat ini, beberapa alumna yang mau dan rela berkomitmen penuh, telah ditunjuk menghidupkan kembali website, dan akan bertugas dalam FORMATUR kembalinya website www.stelladuce.net adalah :

  1. Indrie Florence (Indri 94) - Redaksi web periode yg lalu
  2. Retno Palupi (Upik94) - HUMAS-1 Ikastesa
  3. Ayu Weinandy (Ayu93) - Redaksi
  4. Indrie Donaldson (Indri80) - Redaksi
  5. Cynthia Laksawana (Cynthia89) - Sekretaris-2 Ikastesa
  6. Djayani Hartono 83 (Jayani83) - HUMAS-2 Ikastesa

dan bila masih ada beberapa teman Alumna lain yang akan menyusul menyatakan berkomitmen rela dan mampu menjadi Team Redaksi selanjutnya akan berkomunikasi dengan Team FORMATUR diatas.

IKASTESA dan mbakyu diajeng alumna semuanya tentu sangat mendukung keberadaan website www.stelladuce.net sejak awal. Namun mungkin karena kurangnya tenaga, waktu, dan managemen pengelolaan website yang belum siap mengestafetkan kepengurusan, maka website sempat kurang terkelola.

Maka, dengan ini IKASTESA bersama Team Formatur website www.stelladuce.net mengajak semua mbakyu diajeng alumna untuk ikut nguri uri website dan semua media komunikasi alumna yang sudah ada, mari kita berikan support masukan baik artikel, hingga masukan apapun yang bersifat membangun, demi kelanggengan website dan media alumna lain yang masih diperlukan.

IKASTESA dan semua alumna sangat menghargai dan berterimakasih atas komitmen. kerelaan, dan kemampuann mbakyu diajeng Team Formatur nantinya dalam membagi waktu antara menjalani tugas utama masing masing dengan mengelola website www.stelladuce.net. Selamat bertugas hingga periode mendatang !

Welcome back www.stelladuce.net & kita tunggu artikel-artikelnya yang sip ya…..

Salam

Justina M.A (Nana91)

Ketua Umum Ikatan Alumna 2008-2013

Uploaded by Terry92Sek1


2 comments:

Anonymous said...

ikut seneng dengernya, selamat ya mbak dan dek, Selamat bertugas kepada Tim website yg baru.
DianT

Anonymous said...

Itu website setece1net kalau mau kirim artikel kemana sih ? mending website stece1net juga dibuatin shoutbox spy tidak ada pengulangan pertanyaan. usul aja ni publish juga dong milis angkatan 84 dll banyak kan angkatan yg ada milisnya. di daftar aja.
Ratna Angkatan Masuk84