Tuesday 11 August 2009

dari Alumna..untuk Ibu Hartini

...Kami ikut berduka cita atas kepergian ibu Hartini menghadap Bapa. Dari jauh kami lantunkan doa semoga ibu diterima Bapa di Surga bersama Santa Perawan Maria Diangkat dalam kemuliaan Surgawi yang pestanya dirayakan pada hari Minggu ini.
Anastasia Roesilah Kasiyanto
(mbakyu Bawuk - Alumna 1960/1961 )
*
... Saya mewakili rekan-rekan alumna yang kini menjadi dosen di Universitas Katolik Parahyangan. Menyatakan kami ikut berduka atas kepergian ibu Hartini.Segar di ingatan kami, dulu beliau mengajar "Astronomi" dan "Geologi" dengan sangat impresif, sehingga kadang-kadang sanggulnya sampai ikut bergoyang-goyang.Kami gembira masih bisa bertemu dan berbincang2 dengan beliau ketika Reuni Akbar yang lalu (6 Juli 2008).
Kami sangat menghargai amal bakti ibu Hartini semasa hidupnya.Sehingga kami percaya bahwa arwah ibu Hartini kini telah berbahagia di sisi Bapa Pencipta.Dari Bandung yang jauh, kami akan mendoakan beliau.
Salam duka,
Dr. Cecilia Lauw Giok Swan, Ir.,M.Sc
( Mbakyu Cecilia Lauw - Alumna 1966 )
*
...Selamat jalan Ibu Hartini...
Masih segar di ingatan kami, ketika bertemu Ibu 6 July 2008 yang lalu dan mendengar cerita dari teman teman alumna bulan lalu pada saat bertemu Ibu di Reuni angkatan tahun 1987 di Jogja..Ibu masih seperti dulu...ceria..segar ...bahagia...
namun...kami percaya saat ini Ibu sudah lebih bahagia di sisi Bapa...
Doa kami selalu untuk Ibu Hartini...dan Keluarga yang ditinggalkan..
salam cinta dari kami,
Keluarga Besar Alumna SMA Stella Duce 1
IKASTESA

TR92/NN91

No comments: