Saturday 19 July 2008

ANGKATAN 1953 S/D 1967



Ini juga...!! kelihatan dunk..sesenior apa beliu beliau ini..
masih mbakyu OVERSEK-et nih... angkatan 53 s/d 66 an TAPI maap kurang lengkap sebab beberapa anggota yg mustinya foto bareng disini musti balik NungGuin Dagangannya di stand bazaar..

Di paling kanan adalah Ibu Sri Supartini66. Ibu Sri ini Koordinator rombongna dari Jakarta yang berangkat barengan setengah GERBONG sepur. ( lihat cerita di Liputan persiapan Keberangkatan REUNI ) Untuk informasi kita bersama, pada waktu setelah foto angkatan ini Ibu Sri mengeluh agak kurang enak badan, lalu bersama rekan mbakyu Lain dibawa ke Ruang P3K, stelah di periksa ternyata tekanan darahnya saat itu relative tinggi, sehingga Mbak Piere & Mbak Ratnawati langsung memutuskan membawa ke RS Panti Rapih. Malam Itu juga Ibu Sri langsung opname di RS Panti Rapih ..(wahh cepet sehat ya Ibu...)..

Tanggal 8 Juli ketika MbakYu Terry92, MbakYu Ari94, MbakYu Nana91 menjenguk beliau di RS Panti Rapih, sudah lumayan baikan, tekanan darahnya sudah menurun meskipun tetap belum sembuh benar.

Waktu itu bu Sri cerita "..aku ki nekat tenan.. pancen kesel sih. tapi saking senengnya...udah gitu teman2 ku kan baru ada beberapa yang sakit jadi ndak bisa ikut datang REUNI, pas ini Buku Kenangannya tak bawa'in sekitar 15 an buku.."...whalahh ibu..berat dunk bu...Oke semoga cepat sembuh ya Bu..kami selalu doa unt Ibu..

No comments: