Monday 31 March 2008

LAPORAN DANA s/d 25 Maret & DATA ALUMNA s/d 21 Maret (FINAL)


Mbakyu dan Diajeng Ytc...

Rekapitulasi Dana masuk dari awal s/d 25 Maret 2008 dan LIST DATA alumna s/d 21 Maret 2008 sudah kami upload, mohon bantuan Mbakyu dan Diajeng untuk cek bersama-sama dengan nge'KLICK http://srikandistecedata.multiply.com/


Revisi / usulan terkait database yang kami upload mohon di email ke lustrum12stece1alumna@gmailcom copy ke humalustrum12stece1alumna@gmail.com
... kami tunggu Koreksi & usulan dari mbakyu dan diajeng s/d 21 April 2008


Dan karena terbatasnya waktu kami, maka data alumna yang masuk setelah 21 Maret 2008 akan kami tampung dahulu, jika waktu dan situasi memungkinkan, kami akan berusaha keras untuk compile data susulan tersebut bersama data yang sudah final ini.


Pembelian Undangan, Kaos, Buku Kenangan dll masih terbuka s/d 21 April 2008, dan mohon tetap menuliskan Nama & Angkatan pada KETERANGAN.


Terimakasih atas support dan partisipasi mbakyu & diajeng sekalian...

salam manis...


(byNN91)

1 comment:

Anonymous said...

mbak Nana cs yang tercinta, masukan sedikit saja ni mbak, ibu Bakdi Sumanto, asmanipun mbak Lana, angkatannya aku agak lupa.
besok kalu sudah ketemu saya informasikan. Terimakasih sekali panitia kerjanya rapih sekali data nya rapih, salut juga seksi dana, laporan dana masuk rapih sekali. duhhh sampai tidak bisa berkata kata lho aku bacanya. Pokok-ipun salut kagem sedoyo mbak mbak panitia yang sudah rela kerja keras. ning yo kelihatan tenan hasile mbak, rapi tenan.
Love you all Agnes