Tuesday 8 January 2008

mari BERBAGI.....


Mbak-mbak, adik-adik dan Keluarga Besar SMA Stella Duce 1 dapat mengumpulkan barang-barang yang layak disumbangkan untuk kegiatan BAKSOS melalui PANITIA Lustrum 12 Stella Duce 1. Waktu pengumpulan setiap SABTU pkl 9.00 - 13.00 WIB selambatnya tanggal 15 MARET 2008.

Barang yang diperlukan adalah:
• Sembako (beras, gula/kopi, minyak goreng, dll)
• Pakaian Pantas Pakai (baju, kaos, celana, sepatu)
• PerlengkapanSekolah (tas, alat tulis, dll)

TEMPAT pengumpulan di : SMA Stella Duce 1 - SEKRETARIAT PANITIA LT 3 (Ruang 1 )


AGENDA BAKSOS Minggu, 6 April 2008

1. DONOR DARAH PMI bagi Keluarga Besar SMA Stella Duce 1 termasuk alumna

2. PENGOBATAN GRATIS untuk Lansia & BALITA warga GirLi Code

3. PEMBAGIAN SEMBAKO & PAKAIAN LAYAK PAKAI untuk warga Girli Code

9 comments:

Anonymous said...

Aku mau tanya dibagian woro-woro untuk pengumpulan pakaian bekas baksos dll, apakah tidak sebaiknya dicantumkan juga CPnya yang bertanggung jawab dalam mengkoordinir pengumpulan baju bekas tsb. Atau misal memberikan nomer telponnya Pak Yono (mau gak ya) kalau2 ada Alumna yang datang ke Stece untuk memberikan pakaian bekas dll. Mungkin hanya menerima dan menunjukkan Sekretariat, bagi yang gak tau tempatnya. Apa emang Sie Acara yang bertanggung jawab untuk acara Baksos punya jadual tertentu untuk stand by di Sekretariat (Stece) ? Kalau untuk ngecek dan kontroling, Sekretaris akan koordinasi dengan P Yono untuk surat masuk (terutama) atau bisa juga kalo ada barang2 untuk kebutuhan Baksos masuk secara berkala dan visitasi minimal seminggu sekali ( mik nggo ngecek2 thok). Mohon pencerahannnya.

Nuwun,
Upi

Anonymous said...

yup..yup...panitia baksos, silakan menambal sulam postingan ini yaa...
dan info2 yang sekiranya perlu ditambahkan..tambahin saja via "post a comment"...

Anonymous said...

bu upik, ndapapa dah di upload mb Tita,
btw , materi yg saya turlis di pengumuman, termasuk jadwal pengumpulan barang2 utk baksos yg saya tulis di pengumuman itu jam 9 s/d 13.00 itu memang karena putri / christie dan mbak2 sie acara akan ada yg standby jam segitu, hari itu...aku jg ndak brani ngasi pengumuman menyangkut ACARA/HUMAS/DANA spt itu tanpa ijin dan tau sama tau ama Boss-Boss nya seksi masing2..heheh..tur nek ana salah2 tak tanggung deh ...heheSALAM-NANA91

Anonymous said...

mbak saya coba menelpon 085878876222 tapi kok tidak pernah sambung. Yang 0274 itu HP atau fix phone ya? kalau fix phone berarti tidak bisa di sms ?
trimakasih
Agatha RINA Tahun Lulus 2001

Anonymous said...

Hai Rin, mulai sekarang silahkan hubungi yang 0274 661 5587 saja ya. Itu Flexy jadi yang bawa gak masalah walau dia mobile.

Anonymous said...

Usul, untuk mengurangi sampah plastik (juga ngurangi biaya Baksos), bagaimana kalau warga Girli yang hendak di'baksos'i, diminta/diberitahu untuk membawa tas/wadah sendiri?. Jadi, tak hanya ber-baksos pada orang-orangnya namun juga berbakti sosial kepada bumi, rak ngoten to Bu? Saya juga berharap pengurangan tas plastik ini juga akan berlangsung selama penyelenggaraan Lustrum ini. Matur nembah nuwun
Rina Pothok

Anonymous said...

setuju sama usulnya mbak rina...

Anonymous said...

tentang pertanyaan bu Upik ttg CP pengumpulan materi Baksos & HP Pak Yono.
Sesuai SOP Kepanitia : teteppp boss.. HP siapapun tidak di inform via blog/media yg widely accessible.Utk CP pengumpulan materi baksos dll: PETUGAS PIKET SEKRETARIAT.
Nuwun-NANA KetUm

Anonymous said...

Boleh Juga tuh usul Mbak Rina, memang sebaiknya begitu. Go GO Green !!!