Saturday 19 July 2008

ANGKATAN 1983



..wizzzz... ini dia. keliatan banget donk..KOMPAK nya...

Kalo ada pemilihan ANGKATAN ter GUYUP dan ada pialanya ( jaman tahun 1980-1983an bukan piala tapi kalo menang dapet VANDEL ..kalo ndak salah.. heheh ) maka yang dari awal udah keliatan akan mBoyong Vandel juaranya ya Angkatan 1983 lah..
(baca juga liputan persiapan keberangkatan reuni)..

... ketika Metro TV memulai program ZONA 80, maka kita yang angkatan 90-2000an ketika itu bingung ama METRO TV ( hahaha...) "what so special dengan angk 80an" nahh sekarang terjawab deh...emang angkatan 80-83an itu Semangat Nostagianya KENTEL banget...

Dari lagu jaman itu aja hampir kita yg angk 90 - 2000an aja masih berasa, dan semangatnya ..liat aja foto2 di buku kenangan..hmmm...
Ingat Breakdance?, dandanan gaya Flash dance ?..Denny Malik dll.. jebul itu angk 80-83an...dan sampe sekarang emang gada matinya..saluttt..

Terimakasih banyak kepada semua mbak yu diajeng alumna, dan Khusus kepada Angk 1983 maturnuwun sanget support dan bantuannya sejak awal kepanitiaan s.d Reuni kmaren Mbak Tuty, Mbak Yanri dll ..sampe akhirnya mbak Jay83 rela jadi salah satu koordinator Database..

stay in touch ya mbak..dan tetep GUYUPP!!!

7 comments:

Anonymous said...

hello all,

Sebagai salah satu angkatan 83, saya terharu sekali lho membaca artikel ini. Memang angkatan 83 sangat kompak, akrab dan gayeng. Terlebih dengan terbentuknya milis. Milis sangat besar artinya buat saya yg tingal jauh di negeri orang. Selamat atas suksesnya lustrum ke XII.
Viva Stella Duce!!!


salam kompak,
Ninik Dhewayani
Angkatan 83
Canada

astuty said...

Dear all,

Terimakasih kepada Nana/91 dan semua Panitia yang sudah susah payah, kerja keras luar biasa, menyelenggarakan acara ini, sangat berarti bagi banyak alumna Reuni Akbar kemarin.
Untuk Angkatan83 ada beberapa teman yg kerja keras seperti temen yang ngurus tiket pesawat dan akomodasi : Dewi Fr dan Erna, Temen kita Mei Ling yang mengurus para penyanyi angkatan83, temen baik kita Yong Ding yang dalam itungan menit Sabtu, 5 Juli jago ngumpulin dana sumbangan bagi Guru, para donatur stece 83 yang telah menyumbangkan Dana ' Bagimu Guru' semua kompak dan bersaudara, sangat membanggakan angkatan83, Tuhan memberkati kita semua. Amin
Salam dari salah satu angkatan'83 (M.R. Astuty )

Anonymous said...

hi ninik,

he,..he,...he,..katanya ada temen yg jadi "ADAM",..kok gak keliatan,..?

gentong.

Anonymous said...

Ytc mbak Ninik & Mbak Gentong ..mbak saya bantu memperkenalkan, Mas Rio ya, mas Rio ada di Angkatan 1984 mbak.

Mas Rio sangat intens komunikasi dgn kami, malah udah email emailan dgn kami/saya sejak sebelum Reuni. dan akhirnya pas REUNI kemaren juga ketemu langsung dengan kami / saya.

Mas Rio fotonya ada di Angkt 1984 deretan depan sekitar nomor 3 dari kiri.

beliau jugalah yang justru specifically minta ke saya / kita untuk memanggilnya MAS saja..

Utk Mas Rio1984,.. mas terimakasiihhhh banyak udah menyempatkan datang REUNI kmaren, dan makasih mbak Enny Sanata Dharma yg sudah banyak membantu koordinasi pembelian undangan angkatan 84..
stay in touch, nuwun & salam
Nana91

Anonymous said...

To all Stecers

Terharu sekali baca komentar dan komplimen dari adik-adik untuk angkatan '83. I am very proud to say that I was one of that batch. I was ex-S2. Please do keep in touch and let us know if adik-adik angkatan butuh info atau sesuatu yang bisa dibantu dari salah satu kakak-kakak '83.

Jay, Yan, Nik, etc. thanks banget dengan ide milis. It means a lot.

Pak Ganjar, kalau lagi buka blog ini dan baca email saya, terima kasih ya, masih diingat. Apa kabar, Pak ?

Viva Stella Duce.
With love,
Diah

Lilani said...

Viva Stella Duce!
Terima kasih buat semua ajeng-ajeng Stece.
Kalau ada yg masih ingat dgn Lilani P1 1983. Pls email!

Dari foto, yg kita ingat cuman Linda.

Halo Linda, apa kabar?

Hello Ninik: Ini Lilani masih ingat? Ninik tinggal di mana? Kalau Lilani ada di Albany, NY.

ini email kita kalau ada yg mau kembali ber contact.

lilani29@gmail.com

Hi Pak Ganjar!

Luv
Lilani
Stecer 1983

rio_augusto18@yahoo.co.id said...

Hallo utk semua teman di sini,

Saya Rio. Mau mengucapkan terima kasih utk teman-2 yg sudah bertemu & dapat menerima perbedaan serta mau sedikit "ngudarasa" atas komentar-2 "miring" mereka yg belum bisa menerima perbedaan, ingin menonjolkan supremasi gendernya, yg menganggap saya "tak bermoral" atau "telah melawan kodrat".

Menanggapi ucapan Mb Gentong (tak arani lanang je, nek wedok kudune rak "genting" to?!), saya BUKAN JADI ADAM tetapi sudah sejak balita memahami bhw diri saya berbeda krn memang saya SUDAH ADAM sejak dilahirkan. Utk penjelasan rincinya, saya tidak bisa menulis di template yg sempit ini, nanti saya akan kirim bbrp artikel serta penjelasan saya di tempat yg lain.

TUHAN slalu punya alasan dg tiap ciptaan-NYA & punya maksud di balik setiap hal yg diciptakan-NYA. Saya tak seberuntung Anda semua di sini yg langsung diciptakan sempurna. TUHAN justru menciptakan saya sedikit demi sedikit dan setiap hari menyempurnakan diri saya krn DIA punya misi lain & tugas khusus yg diberikan kpd saya (salah satu tugas itu adlh mnjd saksi kasih & kuasa kebesaran-NYA agar Anda semua juga mampu menyadari bhw TUHAN MAHA KUASA. Tugas yg lain, agar Anda tidak dg sewenang-2 menghakimi orang-2 yg berbeda dg Anda tetapi memetik hikmah & rasa syukur bhw hidup Anda lebih mulus drpd hidup saya).

Saya sangat prihatin bhw murid-2 spt saya mungkin masih diperlakukan dg tidak manusiawi & terkena diskriminasi ataupun verbal abuse. Di sini, saya ingin mengetuk pintu hati nurani Anda sekalian agar mampu menggunakannya saat Anda tergoda utk melecehkan mereka dg bullying sistemik. Saya berharap, ke depan murid-2 spt saya dapat menikmati masa-2 sekolah dg tenang tanpa didiskriminasi atau dijadikan "binatang buruan" hanya krn perbedaan yg mereka miliki.

Saya sungguh berharap agar Anda semua tidak terkecoh oleh mata fisik Anda ketika berhadapan dg seseorang ataupun anggota keluarga Anda di rumah. Siapa tahu ada salah satu anggota keluarga yg juga mengalami hal yg sama -entah itu suami, adik, abang, keponakan atau siapapun yg saat ini bersentuhan dg hidup pribadi Anda.

Utk Dik Nana Marhadi & Dik Terry, terima kasih banyak atas waktu dan kesempatan yg diberikan kpd saya utk berbagi uneg-2 di sini.

Salam,
Rio (P2 '84, pernah mnjd bagian dr P2 '83)